PIMPINAN FKIP UNIMAL
Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Malikussaleh
Foto Bersama Pelatihan SoftSkill
Pelatihan SoftSkill Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan Tema Kiat Menjadi Guru Idaman, Cerdas dan Bermartabat (25 Maret 2022)

Tentukan Minatmu

FKIP Universitas Malikussaleh Menawarkan Lima Prodi :

S1-Pendidikan FISIKA

Profil Lengkap

S1-Pendidikan KIMIA

Profil Lengkap

S1-Pendidikan Matematika

Profil Lengkap

S1-Pendidikan Teknik MESIN

Profil Lengkap

S1-Sastra Indonesia

Profil Lengkap

Himasa Unimal Peduli Warga Kurang Mampu

on . Posted in Berita Fakultas.

UNIMALNEWS | Aceh Utara – Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Himasa) Universitas Malikussaleh membagi-bagikan paket sembako ke beberapa warga kurang mampu di daerah Reuleut Aceh Utara pada Rabu (22/5/2019). Bagi-bagi Paket dengan tema “Bungkusan Berkah” ini merupakan wujud kepedulian dari Himasa kepada masyarakat kurang mampu di bulan Ramadan ini.

Himasa Unimal Peduli Warga Kurang MampuDana untuk pelaksanaan program “bungkusan berkah” ini berasal dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Himasa di lingkungan kampus, termasuk juga kepada para dosen dan karyawan. Selama beberapa hari para mahasiswa yang merupakan pengurus Himasa menggalang dana di gerbang kampus Unimal Reuleut, sambil membagikan brosur yang bertuliskan Galang dana gema Ramadan Himasa PBSI ujar Ketua Himasa Aiyub Septian Al Anshari.

Menurut Septian, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu warga sekitar kampus serta menjadi bentuk pengabdian kami para mahasiswa. Kita harus peduli, jangan hanya berdiam diri, sekecil apapun bentuk kepedulian itu harus bisa terus dipupuk agar menjadi mahasiswa yang juga punya rasa empati kepada masyarakat tutup Septian.

Turut hadir dalam kegiatan Himasa Peduli tersebut Ketua Program studi Bahasa dan Sastra Indonesia Bapak Syahriandi,M.Pd. Saya senang para pengurus dan anggota Himasa ini punya rasa kepedulian kepada sesama, saya berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga masyarakat penerima manfaat kegiatan Himasa Peduli ini bisa lebih banyak ujar Syahriandi.[ryn]

 Logo FKIP 220

FKIP - Unimal
Kampus Utama Cot Tengku Nie Reuleut
Muara Batu, Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia
Telp : +62.645.41373, Fax : +62.645.44450
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

No Internet Connection