Update Informasi Terkini FKIP UNIMAL

Rektor Unimal Hadiri HUT PGRI Ke-78 Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyuddhuha

Rektor Unimal Hadiri HUT PGRI Ke-78 Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyuddhuha

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Muhammad Yusuf, S.T.,M.T. menghadiri kegiatan Acara HUT PGRI Ke-78 Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyuddhuha yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (Himapfis), Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Malikussaleh , Sabtu (25/11/2023).

Para Warga Sekolah di Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha Sangat Mengapresiasi dan Ikut Memeriahkan Acara HUT PGRI KE-78 yang diadakan oleh Mahasiswa Pendidikan Fisika ini, adapun susunan acaranya adalah Upacara HUT PGRI KE-78 , pembacaan puisi bertema Hari Guru dari Santri Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha dan Mahasiswa/i Pendidikan Fisika Universitas Malikussaleh yang Diiringi Dengan Pengucapan Terima Kasih Kepada Bapak/Ibu Guru, Pemotongan Kue, Pelepasan Balon Sebagai Simbolis Perayaan Hari Guru yang di Lepaskan Oleh Pimpinan Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha,Rektor Universitas Malikussaleh,Pembina Himapfis, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Kaprodi Pendidikan Fisika,dan Para Dosen Pendidikan Fisika.

hut pgri2

Acara yang Bertema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar" ini banyak Mendapatkan Apresiasi dari Warga Sekolah di Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa ini. “Keren, Semangat Untuk Adik-Adik Mahasiswa Pendidikan Fisika,Semangat Menyongsong Merdeka Belajar” ucapnya.

Syafrizal MSi selaku pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Sangat Mengapresiasi Kegiatan perayaan HUT PGRI KE-78 ini. “Program kerja yang telah diusung dapat diapresiasi karena acara yang di lakukan oleh HIMAPFIS mampu Memeriahkan HUT PGRI KE-78 di Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha " terangnya.

Ketua HIMAPFIS, Sulastri menyampaiakan bahwa Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika sangat berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Dayah Terpadu Al-Madinatuddin Syamsyudduha yang Telah Berkenan Ikut Berkolaborasi Memeriahkan Acara HUT PGRI KE-78 ini,dan Berterimakasih atas Apresiasi dan Dukungan Dari Rektor Universitas Malikussaleh, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,Pembina HIMAPFIS , Kaprodi Pendidikan Fisika dan Para Dosen, yang memberikan Pengarahan dan berbagi pengetahuan yang Mengsukseskan Acara ini “Dengan Kolaborasi yang kita lakukan dengan baik maka Alhamdulillah dapat Berlangsungnya Acara ini Dengan Meriah, semoga kedepannya HIMAPFIS dapat Mengembangkan Prokernya lagi,” pungkasnya.