Update Informasi Terkini FKIP UNIMAL

FKIP Unimal Adakan Pengenalan Kampus Untuk Maba

Reuleut - Tahun ajaran baru untuk Perguruan Tinggi akan segera dimulai. Begitu juga untuk Universitas Malikussaleh. Salah satu fakultas yang ada di Unimal adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Fakultas ini baru saja mengadakan kegiatan pengenalan kampus untuk calon mahasiswa-mahasiswa baru yang lulus seleksi masuk di Kampus Reuleut, Senin (22/8/16).

Kegiatan pamaba ini dilaksanakan dengan tema “Menyiapkan Calon Pendidik Masa Depan” yang diikuti seluruh mahasiswa baru, baik yang lulus jalur SNMPTN, SBMPTN dan UMB.

slide pamaba 2016 fkip Copy

Dalam kegiatan pengenalan kampus yang dibuka oleh Dekan FKIP, Bapak Ferri Safriwardi, ST,MT dihadiri oleh seluruh calon mahasiswa FKIP terdiri dari Prodi Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Teknik Mesin, dan prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP mengajak maba untuk belajar bersungguh-sungguh agar dapat meningkatkan kapasitas keilmuan sesuai bidang masing-masing, “Belajar sungguh-sungguhlah, agar kelak menjadi guru yang punya kapasitas kelimuan,” harap dekan.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir para kaprodi, karyawan, serta pengurus Himpunan Mahasiswa dalam lingkungan FKIP. Fakultas ini baru berjalan satu angkatan, angkatan 2015. Pada tahun akademik 2016 ini adalah angkatan kedua sejak berjalan FKIP yang keluar ijin operasional pada akhir 2014 lalu.[mursalin]