Update Informasi Terkini FKIP UNIMAL

HIMAPKA Prodi Pendidikan Matematika Launcing Mading

HIMAPKA Prodi Pendidikan Matematika Launcing Mading

Reuleut - Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh baru-baru ini melaunching Mading baru (Papan Informasi) di Gedung FKIP Lantai 2, Reuleut, Kamis (1/9).

Mading yang dilaunching oleh HIMAPKA Prodi Pendidikan Matematika diperuntukkan bagi mahasiswa matematika untuk digunakan sebagai media informasi, wadah menampilkan hasil karya mahasiswa berupa tulisan, opini, profil, atau tulisan lainnya.

Ketua Himapka, Walida, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mading ini adalah media berbagi informasi bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika, “Mading yang kita luncurkan ini adalah media berbagi informasi, media menampilkan karya tulis matematika, baik berupa artikel, opini, puisi matematika, pantun matematika atau tulisan lainnya,” jelas Walida.

Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Ibu Iryana Muhammad S.Pd.I M.Pd menyambut baik usaha mahasiswa dalam membuat mading tersebut. Menurutnya, dengan mading para mahasiswa dapat berbagi informasi, berbagi tips, tulisan atau gambar kegiatan di prodi.[mursalin]